10 Lukisan Hyper Realism

Sebelum membaca artikel ini ane nganjurin jangan kaget liat karya-karya seniman super berbakat dibawah ini. Benar karna mereka adalah orang-orang dengan karya lukisan yang super realistic dan sebagian orang mengatakan extreme realistic. sekali lagi ini adalah lukisan buakan foto, digital imaging, atau apapun itu, ini murni lukisan diatas kanvas.
dari pada panjang2 mending cekidot aja deh gan langsung

1. Shower Scene

oil-on-linen-shower-scene

2. Milk Girl

diego-gravinese-painting

3. Station Scene

Damen-super-real-photoshop
Damen3-detail

4. Lunch In Tiburon

lunch
lunch_det

5. Self Portrait

selfportraitbydavidjonkassan

6. People Swimming

Swimming-people

7. Graffiti and Wood Peeling

wood-and-graffiti

8. Under Water Scene

under-water-realistic-painting

9. Female Portrait

girl-painted-looks-real
realisticpainting01

10. Splash

eric-zener-splash

iki-Chipp

11 comments:

  1. astaga.. Benar2 mirip seperti aslinya.. ckckckck
    Pelukisnya ajib banget, bisa ngak ya ngelukis saya lagi ngiler pas lohat salah satu gbr diatas?
    Huahahhah

    ReplyDelete
  2. gileee bener nih master-master seniman yg melukis ini , salut ane , hahahha

    ReplyDelete
  3. Salut sama senimannya, kereeeen! Terutama lukisan No. 9, detil banget... Benar" seperti foto

    ReplyDelete
  4. Keren Bangen Gan ...
    Penguasaan akan Posisi, latar belakang dan ketepanan warna serta cahanyanya SANGAT Luar Biasa.

    ReplyDelete
  5. manteb bangett... andai aku bisa hhehe

    ReplyDelete
  6. Anonymous14 July, 2011

    wah.. ni kalo ane bisa ane jual dgn harga mahal bisa kali yak.
    hhehe
    tapi tetep harus ada unsur seninya

    ReplyDelete
  7. yang female potrait bener2 kaya foto

    ReplyDelete
  8. cuma bisa nganga takjub,,,,, :O ane hobby gambar juga makanya klo liat yg kaya gini jadi merasa klo ane jauh kemana-mana ckckckc

    ReplyDelete
  9. bener2 mendekati nyata nih lukisannya, belajar berapa tahun itu ya ngelukisnya?

    ReplyDelete
  10. ini forum apa ya?

    ReplyDelete

Instagram