[Character Design] Minat baca anak (SDK-5)

SKV-5, Kolokium, MI,... mata kuliah yang benar-benar merepotkan a,. :D :D, tapi namanya anak DKV, mau ga mau harus menderita gara-gara mata kuliah ini. makin kesini makin bikin otak mikir and buat gila,... Aghtt,...

SDKV-5 tentang kampanye ane ngambil tema minat baca anak-anak. Nyari jalan keluar gimna caranya ank-anak bisa rajin membaca. karna menurut penelitian, dan bebrap sumber data yang saya baca, tingkat minat baca di Indonesia sangat rendah,. (kalah ama negara2 tetangga gan T_T, miris).

Jadi untuk mengatasinya ane pingin minat baca ini menjadi kebiasaan dan kebutuhan, oleh karna itu saya mengambil target audience-nya anak-anak SD. Yang akhirnya setelah melalui proses asistensi, media kampanye yang cocok adalah komik.

Ini adalah sketsa untuk konsep karakter yang bakalan dijadiin komik nanti.


sketsa untuk media poster

Jin buku

Tokoh utamanya (belom dikasi nama)

3 minggu lagi UAS,. moga-moga tugas2 pada kelar,...
ckckckck,.....

iki-Chipp

2 comments:

  1. Wow.... ini gambar-gambarnya bikin sendiri, ya Gan...????
    Keren gila, Gan... Mantap...!!!


    Klik di sini pasti lebih baik.

    ReplyDelete
  2. hahaha,,.
    iya lah gan,.. masa tugas dibuatin orang,. :D :D

    atu lagi ane belom gila gan, ane masih waras!! :D

    ReplyDelete

Instagram